Thursday, September 12, 2013

Nike collection for custom case for iPhone 4/4S, iPhone 5, iPad, Samsung Galaxy S3 dan Galaxy S4, HTC One S, One X dan One X +, and BlackBerry Z10.


Helloo Lagii :D

Ini ada koleksi buat Custom Case kalian.

Nike Collection :D . .  masih banyak sebenernya dari yang d tampilin.. nanti akan kita update terus lho :)

TENTANG PRODUK


Kami menjual semua produk dalam kondisi BARU.
Casing berbahan Rigid Plastic (semacam atom).
Gambar casing sudah kami sediakan atau kalian bisa menggunakan gambar kalian sendiri, tapi harus sesuai ukuran yang kami anjurkan biar hasilnya bagus, bisa dikirim via email ke indocustomcase@gmail.com
Gambar pada Casing adalah hasil di CETAK / PRINTED kemudia di Glossy.
Bukan berupa Sticker. Jadi Gambar akan awet dan tidak mudah tergores.

Kami menyediakan beberapa tipe CASING untuk iPhone 4/4S, iPhone 5, iPad, Samsung Galaxy S3 dan Galaxy S4, HTC One S, One X dan One X +, Dan BlackBerry Z10.


PEMESANAN


Karna ini barang impor dari HONGKONG, jadi kita membuat berdasarkan pemesanan. Kita menggunakan sistem PO / Pre Order untuk semua pembelian. PO akan berlangsung selama 6 hari saja dan akan dibuka kembali Hari setelah itu.

Pembayaran dilakukan 80% terlebih dahulu dengan memastikan Casing yang dipesan. Semua pesanan akan di proses setelah periode PO berakhir. Dan lama pengiriman sampai ke indonesia 25-35 Hari. 20% sisa pembayaran akan dibayarkan saat barang sudah sampai indonesia dengan menambahan Onkir ke daerah masing-masing.


HARGA


Harga mulai dari 180 ribu + onkir (untuk semua jenis casing kecuali iPad) dari Yogyakarta ke tempat pemesan. Bila pembeli berdomisili di yogyakarta kami akan antarkan barang langsung. Pengiriman Memalui JNE dan TIKI. Ingat ini Pre Order, kami tidak ada barang ready.

Untuk lebih jelas nya bisa SMS ke no 085641665819 (fajri) atau 085641062513 (abid).


Di bawah ini beberapa contoh design yang ada.

Barang sampai dengan selamat :))











No comments:

Post a Comment